Selasa, 25 Maret 2014

INFO SEKITAR PANGANDARAN

KABUPATEN PANGANDARAN

Pangandaran di tahun 2014 memiliki situasi yang berbeda karena telah lahir menjadi kabupaten baru di Indonesia maka untuk itu akan sangat berpengaruh kepada perjalanan wisata bagi para wisatawan dan untuk itu tentunya akan banyak juga informasi yang berkembang maka untuk itu kami pengurus Pondok Karya Ayu siap memberikan informasi kepada para wisatawan.
Maka para wisatawan dapat menghubungi kami di:
Hp AS: 085323497711
Hp XL: 081802141511
Telp: 0265-630-644

JALAN SUDAH MULUS (Banjar-Pangandaran)

Saat ini akses dari banjar menuju pangandaran sudah selesai dengan jalan yang sangat halus dan lebar sehingga untuk berpapasanpun sudah bisa dengan kecepatan tinggi.
Kita sangat bersyukur oleh karena pemerintah sangat serius dalam memperbaiki jalan menuju pangandaran sehingga para wisatawan dapat dengan cepat sampai ke lokasi Pantai Pangandaran.
Dan harapan kita juga untuk jalur wisata menuju green canyon, batu hiu dan batu karasa juga semoga cepat selesai karena hanya tinggal 5km lagi yang masih dalam keadaan rusak, dan ini sangat diharapkan untuk segera dikerjakan agar mempercepat akses untuk menuju lokasi wisata yang dimaksud.

RELOKASI PKL

Pangandaran terus mengadakan pembenahan untuk menjadi lokasi wisata yang sangat menarik tentunya dan baru-baru ini pemerintah kabupaten Pangandaran terus mengadakan pembenahan khususnya para pkl di lokasi wisata pangandaran.
Walau tentunya ini tidak semudah yang dilihat tapi kita berharap agar pangandaran terus berbenah sehingga para wisatawan sangat senang bilamana berwisata ke pangandaran.

MOTOR CROSS
Di pangandaran telah diadakan latihan bersama motorcross/ grass track untuk tingkat kabupaten dan diharapkan bisa menjadi nasional untuk itu Pangandaran saat ini banyak sekali kegiatan-kegiatan hiburan yang menarik dan berguna bagi perkembangan pariwisata di Pangandaran.

PACUAN KUDA
Sesuai dengan nama jalan yang berada di depan hotel adalah pacuan kuda maka sudah 2 tahun terakhir ini lapangan kembali dipunsikan untuk pacuan kuda tingkat kabupaten/ propinsi dan kedepan akan menjadi nasional untuk itu bagi anda pecinta hiburan pacuan kuda bisa selalu mencari tanggal pelaksanaan acara tersebut.
Agenda terbaru untuk pacuan tahun 2014 akan diadakan pada tanggal 16-17 Agustus 2014.

KITE INTERNATIONAL
Kalau ini sudah tidak asing lagi karena hampir setiap tahun diadakan di Pangandaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar